Senin, 12 November 2012

    PENGALAMAN PRIBADI SAYA


                                               assalamualaikum Wr.Wb
 Saat tahun baru 2011 aku dan kawan-kawan pergi berlibur ke PARIS(Parang Tritis). rencananya mau berangkat pukul 10.00 tapi karena belum dapat mobil yang akan membawa ke paris maka kami terpaksa mencari mobil lebih dulu.
      Setelah sekitar 30 menit akhirnya kami mendapatkan mobilnya. Dan tepat pukul 11.00 kami berangkat menuju Paris, perbekalan pun tak lupa kami bawa beserta kail dan umpannya. perjalanan sekitar kurang lebih 4 jam,dikarenakan macet soalnya saat tahun baru banyak orang yang mengunjungi Paris. Kami sampai  di Paris pukul 15.00,kami langsung ganti baju terus terjun ke pantai bermain air dan melawan ombak lautan.
      Setelah kami capek bermain akhirnya kami memutuskan untuk istirahat. Kami asyik bercanda sambil makan perbekalan yang kami bawa sehingga tak terasa waktu begitu cepat berlalu, karena sekarang sudah menunjukan pukul 18.16 kami sepakat untuk pulang..............
      begitulah pengalaman pribadi saya bersama teman-teman. sekian cerita saya, bila terdapat kesalahan dalam menuliskan kata-kata dalam cerita ini saya mohon maaf pada para pembaca sekalian.
                                                  wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar